Menjelang Ramadhan, Raja Salman Hadiahi Indonesia Kurma 250 Ton

2373

Netizen7.ID – Pemerintah Indonesia mendapatkan bantuan dari Pemerintah Arab Saudi berupa kurma sebesar 250 ton. Rencananya bantuan ini akan disalurkan kepada fakir miskin dan panti asuhan yang ada dalam jaringan Kementerian Sosial. Hadiah kurma sebanyak 250 Ton ini merupakan apresiasi atas ramah tamah Indonesia beberapa waktu lalu.

Pemberian tersebut juga rencananya akan diberikan secara parsial atau tahap demi tahap. Untuk pertama, Pemerintah Arab Saudi masih memberikan kurma sebesar 50 ton. Bantuan ini juga telah diterima oleh Kementerian Sosial.

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa juga telah menerima secara simbolik bantuan tersebut dari Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi.

Usai menerima bantuan tersebut, Menteri Khofifah akan segera menyalurkan bantuan dari Arab Saudi tersebut untuk fakir miskin dan panti asuhan. Sisanya sebanyak 200 ton sisanya akan disalurkan oleh ormas-ormas islam yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia.

Khofifah sangat mengapresiasi bantuan tersebut karena sangat membantu umat muslimin di Indonesia yang bisa menikmati kurma secara cuma-cuma dari Arab Saudi.

Ditambah lagi, kebutuhan kurma menjelang bulan puasa memang cukup meningkat pesat karena banyak umat muslim yang berbuka puasa dengan mengkonsumsi buah yang terkenal dengan rasa manisnya tersebut.

Bagikan