Stress Akibat Sidang, Ahok Tampak Lebih Kurus dan Mulai Beruban

294

Netizen7.ID – Terdakwa kasus penistaan agama dan juga calon gubernur DKI nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama masih sempat melakukan blusukan dan kampanye. Walaupun sebenarnya dia juga disibukkan sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

Berdasarkan pantauan wartawan, beberapa bagian rambut Ahok sudah mulai nampak memutih. Bahkan pada bagian samping, dekat dengan jambang sangat nampak adanya uban itu. Saat dikonfirmasi, Ahok mengakui memang rambutnya kini sudah semakin banyak beruban. Salah satunya karena dirinya terlalu sibuk di rumah lembang dan karena menyiapkan pembelaan dalam kasus penistaan agama yang menerpa dirinya, sehingga tidak sempat untuk menyemirkan pewarna rambut.

“Oh iya banyak ubannya. Enggak sempat ngecet semir-nya,” katanya di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku mengalami penurunan berat badan. Walaupun kerap melakukan gala diner bersama pendukungnya untuk menghimpun dana kampanye, ternyata itu malah terkadang membuatnya rumit. “Aku sekarang lebih langsing. Gala diner aku enggak makan banyak, habis itu salaman sama foto-foto,” tutupnya sambil tertawa.

Bagikan