Ahok Berkelakar Orang Bisa Penjarakan Dia, Tapi Tidak Idenya

716

Netizen7.ID – Terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan banyak pihak yang menginginkan ia masuk penjara. Namun dia memastikan bila akhirnya ia masuk ke penjara, maka buah pikirnya mengenai pemerintahan bersih tak dapat dibendung.
“Kamu bisa penjarakan saya, tapi kamu enggak bisa penjarakan ide-ide saya. Saya sudah tulis dan lakukan semua ide-ide saya untuk Jakarta,” kata Ahok di Rumah Lembang.

Ahok menjelaskan, alasan banyak pihak mencari-cari kesalahan dan ingin memasukkan ke penjara adalah karena dia memperjuangkan pemerintahan anti-KKN.

Namun dengan sikap itu, banyak pihak tidak suka padanya. Padahal, seandainya mau berkompromi, Ahok yakin tak akan ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya
“Makanya banyak orang mau habisi saya,” terang Ahok.

Untuk memutus rantai korupsi, Ahok mengaku menginginkan tiap pejabat berani melakukan pembuktian harta terbalik. “Saya bermimpi suatu saat Indonesia bisa jalankan pembuktian harta terbalik, pejabat harus menjelaskan asal usul hartanya. Karena kita ini kebanyakan yang munafik,” ujar Ahok.

“Itu kenapa saya rekrut ya orang-orang terbaik. Saya tempatkan di 25 BUMD di Jakarta supaya bisa menjalankan pelayanan yang baik,” kata Ahok.

Ahok mengaku sudah menerapkan sistem bersih bahkan sampai di BUMD milik DKI.

Bagikan